late upload tugas #1

okay.

setelah overlayered tasking sebelum libur lebaran yang bikin otak nggak sinkron, akhirnya ini saya mengakhiri mudik saya ke semarang lebih cepet dari keluarga saya demi sinkronisasi otak buat ngadepin the real dkv3 abis gini. *hosh*

stop tweeting widi. Hemmm.

Ini adalah janji saya menjelaskan janji joni yang saya buat sendiri dan sulit saya tepati sendiri. Hiks.

1. Janji buat njelasin konsep desain per rough desain tugas #1
2. Janji buat upload final desain #1

Tapi berhubung janji point 1 udah soo last year kalo saya jelentrehin sekarang jadinya dengan amat menyesal saya ucapkan saya hanya menepati janji point 2 saja.

Maaf..


final brosur


Dengan konsep sbb :
  • Cover permainan typografi simple yang menjelaskan content dari jurusan2 tersebut.
  • Isi seperti yang sudah saya survey sebelumnya di dalamnya terdapat muatan yang dibutuhkan target operation : calon MABA berupa overview jurusan, laboratorium pendukung, dan fasilitas pendukung. Juga ada beberapa yang saya sertakan kerjasama dengan beberapa instansi terkait.
  • Ada juga WHY :jurusan terkait: ? Yang di situ saya tuliskan hasil wawancara singkat saya dengan beberapa kawan mahasiswa di masing2 jurusan yang saya buat tentang apa dan mengapa mereka masuk ke jurusan tersebut. Apa kelebihan jurusan terkait sehingga dapat menggiring calon MABA untuk memilih jurusan tersebut.
  • Ukuran dari brosur ini adalah 19.8cm x 21cm yang kalau dibuka menjadi ukuran 19.8cm x 42cm. ini adalah efisiensi bidang cetak yang merupakan pembagian dari kertas A2 (42cm x 59,4) dibagi 3.

Jujur sebenernya saya sudah sangat pede sakali sama hasil akhir tugas #1 ini. Tapi saya nggak tau kenapa begitu selesai pengumpulan dan mbak oyn review dikit tentang tugas #1 ini dan menyindir tentang palet warna ITS dan DANG!!

Iya saya-amat-sangat-merasa-tersindir-dan-merasa-sangat-bego.

Saya merasakan euphoria nyampur2 warna dan melupakan dengan amat sangat palet warna ITS.

Ahh yasudahlah. Yang sudah terjadi terjadilah. mau berapapun hasil saya di tugas #1 ini saya cinta hasil akhir tugas #1 saya. saya cinta konsepnya, saya cinta bentuknya, saya cinta contentnya, saya cinta palet warnanya walau sepertinya salah karena terlalu cerah dan kehilangan jiwa BIRU ITS. :crapp:

Okay. LATE – UPLOAD – AT ALL saya akhiri.

Alhamdulilah tugas #1 sudah bisa terlampaui dengan tidak mengecewakan untuk saya. semoga tugas selanjutnya bias tergenerate dengan lebih baik lagi.

Amin.

 

0 komentar: