kunjungan ke sipil & TL

DKV 3 today (31/8)

Get tough to :
Data text
Imagery
Thumbnail layout
Headline >> font
Color palette
Style

Dan tugas hari ini adalah :
20 thumbnail brosur.

All hail DKV!!
Saya sama sekali belum mencari data imagery yang sesuai yang nantinya akan saya masukkan ke dalam blog. Jangankan data imagery, orang sejujurnya saya blankfull dan clueless tentang apa saja isi di dalam sipil & teknik lingkungan.

Jadi saya putuskan untuk saat ini juga saya harus bergerak cepat ke sipil & teknik lingkungan untuk mencari tahu what inside there.

Setelah menghubungi guide yang tepat *baca : teman saya yang kuliah di jurusan ybs* pulang kuliah saya langsung meluncur ke sipil & teknik lingkungan. Saya ke bagian kesekretariatan di masing2 jurusan tersebut. Dan hasilnya adalah sebagai berikut :

TEKNIK SIPIL

Well, guide saya kebetulan adalah mahasiswa teknik lingkungan. Saya tidak menemukan guide yang mempunyai waktu menemani saya berkeliling sipil di jam saya melakukan kunjungan ke sana. Berbekal rasa pede saya dan guide saya dari TL menuju sipil lalu ke bagian kesekretariatan dan meminta brosur sipil. Dan saya diberi banyak. Ralat. Sangat banyak.


brosur2 sipil yang oke

Jadi ternyata sipil mempunyai brosur yang banyak karena di tiap laboratorium yang mereka punya mereka membuatkan masing2 satu brosur. Dan seperti yang terlihat pada gambar di atas, sipil sudah mempunyai system grafis yang menurut saya sudah baik. Bahkan amat baik jika dibandingkan dengan brosur2 ITS jurusan lainnya yang rata2 ngasal. oh iya, gambar yang di atas itu nggak semuanya. itu saya ambil yang oke2 aja.
hehehhehehhehehe.

TEKNIK LINGKUNGAN

Pertama kali saya bertemu dengan guide saya di TL, teman saya langsung berkata

“widi, TL nggak punya brosur. Tadi aku sudah minta di keskretariatan. Katanya lagi nggak ada. Aku cari hi himpunan juga nggak ada”

Ohh geezz.

Tapi kemudian dia dengan berbaik hati mengantar saya berkeliling TL dan mengantar saya menemui ass lab TL. Dan ass lab yang baik itu dengan semangat 45 mengantar saya berkeliling ke SEMUA laboratorium yang ada di TL dan dengan semangat 45 menjelaskan satupersatu alat2 yang menurut saya antah berantah. Hiihihihihihii.
Dan ini adalah hasil jepretan sementara di labnya. Sambil memutar otak kira2 apa saja yang nantinya bisa saya jadikan imagery di brosur saya nantinya.


lab 1



lab 2

mbak2 lagi TA

iseng motret habis keluar dari lab anak2 TA

Dari kunjungan saya hari ini, saya sudah membuat janji dengan pengurus masing2 jurusan untuk meminta izin mengambil gambar di jurusan masing2 tersebut, termasuk mengambil gambar di dalam labnya.

Dan alhamdulilah untuk proses itu, tidak ada hal yang menyusahkan. Karena saya sudah membayangkan akan membuat surat permohonan izin ke sekjur, kajur and the blah blah. Ternyata keduanya memberikan jawaban yang kira2 jika digabungkan berbunyi dan bermakna sebagai berikut :

iya mbak nggak papa. Ambil aja gambarnya. Mbaknya mahasiswa ITS juga kan? Nggak papa kok mbak, nanti kalo ada yang Tanya bilang aja kpentingannya mau buat brosur.”

GREAT!!

Oke. Mbak, mas, pak, buukk.
Sampai ketemu di jurusan masing2 lagi, sepertinya jumat depan untuk pengambilan gambar yang sesungguhnya. :)

Ada yang mau ikut saya??

ps : ikat kepala untuk lanjut bikin asistensi 20 thumbnail alternatif layout.

 

0 komentar: