test test gejeing first!! :))

Menghadapi awal semester ini, semester ganjil tahun 2009 dimulai dengan kejutan2 yang menarik. Mengapa menarik? Karena beberapa mata kuliah yang saya ambil mengharuskan mahasiswanya untuk menulis blog dan men-sharingkan apa saja yang telah dilakukannya selama di luar kelas, bahkan di dalam kelas yang menurut kebiasaan lebih banyak dihabiskan dengan umek sendiri daripada asistensi. Wkkwkwkwkkwkwk.

Benar2 revolusi cara pengajaran yang menarik. Dengan mewajibkan mahasiswa menulis blog atau field note, secara tidak langsung juga mendidik mahasiswa untuk senang menulis. Hiihihihiihii. Saya yang aslinya memang gemar menulis jadi memiliki tempat baru buat mengeluarkan unek2. Terutama tentang tugas kuliah, yang tentu saja akan tertata curhatnya karena sebenarnya maksud dari pembuatan blog ini adalah pemantauan atas apa saja yang telah saya lakukan minggu2 ini dalam pengerjaan tugas pertama DKV1. Jadi curhatannya tentu saja akan di dengar dan dikomentari oleh dosen mata kuliahhnya.

Oh wow how cool it was.

And yeah I LOVE it!! :D

Enjoy tasking, enjoy writing, enjoy curhating, enjoy gejeing.

Ps. Nah kan alih2 aku harus tulis apa aja yang udah aku lakuin malah jadi curhat pembuka. Wkkwkwkkwkwkwk.

 

2 komentar:

Anonymous said...

ehem...kepupat lebaraaaannn~~~

widi sarinastiti said...

apanya buukkk yang kepupat lebarann?? *nguingnguing ga mudeng*