thumbnail + WTS & HTS

Setelah mengalami proses asistensi WTS – HTS, saya mengalami kemunduran progress di asistensi thumbnail. Ide buntu dan beberapa alasan so common lainnya yang membuat kemunduran waktu cukup berarti. Aish.

Jadi postingan saya ini akan menampilkan asistensian thumbnail saya.
Namun sebelumnya saya akan jelaskan dulu WTS dan HTS saya.

WTS
ENERGI UNTUK MENANG TIAP HARI yang merupakan WTS tetap dari produk milo tetap saya gunakan sebagai pegangan dalam membreakdown ide2 yang muncul kemudian. Pak ramok bilang pada asistensi WTS (29/9) “jadikan patokan WTS produk yang sudah punya brand kuat sebagai messege kalian. Jangan rubah messege itu karena akan berpengaruh pada kekuatan brand yang sudah terbentuk di masysrakat”

Jadi sayapun membreakdown ENERGI UNTUK MENANG TIAP HARI dan menemukan beberapa kata kunci yang saya gunakan sebagai acuan mengeksplore HTS. Kata kunci terpilih antara lain : kuat, berenergi, pertumbuhan, menang, energic.

HTS
Seperti yang telah saya jelaskan di atas, sewaktu asistensi HTS (5/10) sayapun membreakdown masing2 kata kunci menjadi beberapa HTS yang bias dikembangkan ke dalam thumbnail. Dan HTS yang terpilih adalah :

  • Lompat lebih tinggi
  • Lari paling depan
  • Renang paling jago
  • Sepak bola paling keren
  • Bulu tangkis paling kuat
Dengan copywrite tetap milik milo : ENERGI UNTUK MENANG TIAP HARI

And so, here the thumbnail


#1 deretan piala

#2 versi lebay


#3 alien

#4 ring basket

#5 sepatu per

#6 stopwatch

#7 lari paling depan

#8 starting point lari maraton

#9 trampolin


#10 kaki kodok


#11 piala dan anak melayang


#12 anak pake baju olahraga loncat bawa piala


#13 lompat tali sampai merdeka


#14 JUMP!


#15 sequance - lompat ambil balon


#16 sepak bola - tendangan pisang ala beckham


#17 sepak bola - pinalti GOL


#18 sepak bola - kocekan maut


#19 best friend - piala menang olahraga & milo


#20 ring basketnya di naikin


#21 seri atlit cilik


#22 milo = energi untuk menang tiap hari


#23 lomba lari sama the flash


#24 yang keluar dari milo

okay FIN. here they are.

ENJOY untuk energi untuk menang tiap hari!!

 

0 komentar: